SHARE THIS ARTICLE

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, suatu grup idola baru yang unik telah terbentuk di Jepang. Grup idola bernama LADY BABY ini dibentuk oleh Clearstone yang merupakan pembuat kostum dan Tsukasa Kobayashi yang menjadi sponsor acara audisi Miss iD tahun ini untuk menemukan dan membentuk gadis dengan tipe baru. “Citarasa baru dari kelompok hiburan yang melampaui kebangsaan, generasi, jenis kelamin, dan segala batasan, dan mewarisi, menghancurkan, dan membentuk ulang semua budaya” menjadi konsep dari grup idola ini.

LADY BABY mencari anggota baru (1)Seperti dikutip dari animenewsnetwork.com, anggota dari LADY BABY adalah Ladybeard yang merupakan pegulat/penyanyi/penari/model terkenal, serta Rie Kaneko dan Rei Kuromiya yang menjadi finalis Miss iD. Selain mereka juga ada finalis Miss iD lainnya, yaitu Shizu Mizuno, yang menjad anggota “khusus” yang muncul sesekali.

LADY BABY mencari anggota baru (2)
Ladybeard
LADY BABY mencari anggota baru (3)
Rie Kaneko
LADY BABY mencari anggota baru (4)
Rei Kuromiya
LADY BABY mencari anggota baru (5)
Shizu Mizuno

Kini, LADY BABY sedang mencari satu lagi anggota baru. Namun mereka tidak menginginkan seorang pun untuk menjadi anggota barunya, melainkan seekor anjing. Untuk menjadi anggota barunya hanya dibutuhkan persyaratan sebagai berikut: anjing kecil berusia hingga 6 tahun lalu jenis kelamin, jenis/ras, dan pengalaman tampil bebas.

Jika kalian berminat mendaftarkan anjing peliharaan kalian, kirimkan email dengan judul LADYBABYオーディション応募 (LADYBABY Audition Application) sebelum tanggal 20 April ke alamat [email protected] Jenis/ras, umur, dan jenis kelamin dari anjing tersebut serta nama, umur, alamat, dan kontak darurat dari pemiliknya juga harus dicantumkan. Satu foto full-body, satu foto wajah yang diambil selama tiga bulan terakhir harus turut dilampirkan dalam email tersebut.

Jika anjing kalian lolos audisi, kalian harus mengisi formulir tertulis, dan jika formulirnya lolos, akan diwawancarai yang formatnya rahasia. Berminat mendaftar? Tentu saja untuk anjing peliharaan kalian.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT