SHARE THIS ARTICLE

Kyoto Animation Meluncurkan Situs Resmi Berbahasa Inggris; Mengucapkan Terima Kasih pada Fans Internasional_

Memang cukup menyiksa rasanya saat kita ingin memantau berita dan perkembangan judul-judul anime yang sudah ditunggu-tunggu di situs aslinya, tapi kita tidak menguasai bahasa Jepang dan studio terkait tidak memiliki situs berbahasa Inggris. Langkah merambah fans internasional ini memang masih tidak umum dilakukan oleh studio-studio anime, tapi tidak demikian bagi Kyoto Animation yang tergolong sebagai ‘pemimpin’ di industri anime dengan perolehan penghasilan tertinggi dengan perbedaan yang lumayan signifikan dibandingkan dengan studio lainnya tahun lalu, di mana terhitung bulan September 2015 saja, mereka telah mencetak keuntungan sebesar $1,3 juta!

Kyoto Animation Meluncurkan Situs Resmi Berbahasa Inggris; Mengucapkan Terima Kasih pada Fans Internasional  1

Langkah KyoAni membuka situs berbahasa Inggris yang bukan tidak mungkin berpotensi mendatangkan perubahan tersendiri bagi industri anime ini diumumkan studio tersebut melalui akun Twitter mereka pada malam tahun baru kemarin. Dan, hal pertama kali yang mereka unggah adalah ucapan selamat tahun baru kepada segenap fans internasional mereka yang suda mengirimkan begitu banyak surat dan ilustrasi.

Kyoto Animation Meluncurkan Situs Resmi Berbahasa Inggris; Mengucapkan Terima Kasih pada Fans Internasional 0

Kyoto Animation Meluncurkan Situs Resmi Berbahasa Inggris; Mengucapkan Terima Kasih pada Fans Internasional  3

Salah satu yang mereka tampilkan di situs berbahasa Inggris mereka adalah daftar anime-anime produksi KyoAni, dan silakan akses situsnya dan men-tweet rasa terima kasih kalian kepada studio ini atas usaha KyoAni mengapresiasi fans internasionalnya kalau kalian ingin menunjukkan dukungan kalian terhadap studio di belakang Hibike! Euphonium tersebut.

Kyoto Animation Meluncurkan Situs Resmi Berbahasa Inggris; Mengucapkan Terima Kasih pada Fans Internasional  2

Kyoto Animation Meluncurkan Situs Resmi Berbahasa Inggris; Mengucapkan Terima Kasih pada Fans Internasional

Source : goboiano.com
COMMENT