SHARE THIS ARTICLE

kyary pamyu pamyu - shin-chan 01

Model/penyanyi Jepang Kyary Pamyu Pamyu akan memulai debutnya sebagai seorang seiyuu dengan memerani dirinya sendiri dalam serial anime Crayon Shin-chan pada tanggal 25 Januari. Lagu miliknya yang berjudul Kimi ni 100 Percent sendiri telah menjadi theme song anime tersebut sejak bulan Oktober tahun lalu.

Kyary disebutkan sebagai fan berat serial Crayon Shin-chan yang mengoleksi dengan lengkap manga orisinilnya dan menonton semua film animenya segera setelah mereka dirilis. Ia menyatakan bahwa pengalaman mengisi suara dalam anime kesayangannya tersebut adalah seperti sebuah mimpi yang menyenangkan.

kyary pamyu pamyu - shin-chan 02

Cerita Crayon Shin-chan tanggal 25 Januari mengisahkan Kyary yang memasuki dunia anime seperti ekspedisi kapal hitam Komodor Matthew Perry yang memulai Jepang jaman Edo. Kyary akan muncul dengan megahnya dengan kapalnya yang berwarna pink – hanya saja, alih-alih memperkenalkan kebudayaan Barat seperti yang dilakukan oleh Perry, ia akan memperkenalkan “bulu mata palsu”. Versi anime dari penyanyi tersebut akan menampilkan dirinya dengan potongan rambut bob berwarna pirang dengan pita warna pink, dan mengenakan gaun terusan yang juga berwarna pink yang senada dengan pitanya, dan membawa tas pochette.

kyary pamyu pamyu - shin-chan 03

kyary pamyu pamyu - shin-chan 04

Sources :
COMMENT