SHARE THIS ARTICLE

Model/penyanyi Jepang Kyary Pamyu Pamyu mengumumkan pada hari Sabtu bahwa ia akan menyanyikan theme song baru untuk serial anime Crayon Shin-chan. Pengumuman itu dikeluarkan dalam acara TV Asahi Dream Festival 2012 di Yoyogi National Gymnasium Tokyo. Ini adalah kali pertama Kyary membawakan theme song anime.

Kyary adalah fans berat Crayon Shin-chan. Ia memiliki koleksi lengkap manganya dan selalu mengikuti dan menonton filmnya setiap kali film barunya muncul. Saat Kyary tampil di atas panggung pada acara hari Sabtu kemarin itu, tiba-tiba muncul tokoh utama Crayon Shin-chan yaitu Shinosuke (oleh seseorang mengenakan kostum Shin-chan) dari balik panggung dan mengekspresikan kegembiraannya atas berita tersebut.

Produser musik dan DJ Yasutaka Nakata (One Piece Film Z, Five Numbers!) menulis dan memproduksi lagu Kimi ni 100 Percent versi baru, dan Shinosuke pun berkontribusi dengan teriakan-teriakan khasnya sepanjang lagu. Lagu ini akan mulai ditayangkan dalam anime Crayon Shin-chan pada tanggal 19 Oktober.

sumber : animenewsnetwork.com

COMMENT