SHARE THIS ARTICLE

kyary 3rd birthday in music

Model yang beralih menjadi penyanyi Kyary Pamyu Pamyu turun ke Twitter hari ini untuk merayakan ulang tahun ke-3 nya di industri musik.

Mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar, ia menulis, “Saya masih memiliki bakat dari seorang pemula, tapi saya melakukan yang terbaik! Terima kasih karena selalu mendukung saya!!

Kyary menarik perhatian remaja Jepang sebagai model Harajuku yang karismatik ketika ia dengan cepat melesat dan diberikan kontrak rekaman. Bekerja dengan produser yang diakui secara kritis, Yasutaka Nakata, yang dikenal karena karyanya dengan Perfume dan Meg, ia memulai debut EP-nya ‘Moshi Moshi Harajuku‘ hari ini pada tahun 2011.

Sejak itu, ia telah menerima dukungan dari seluruh dunia atas visual hiasan psychedelic dan ide aneh dari “pencampuran aneh dengan lucu” nya, yang selanjutnya membawanya ke kultus internasional dan memuncaki berbagai daftar album akhir tahun dengan album ‘Pamyu Pamyu Revolution‘. Ia telah mengumpulkan dukungan di media sosial dan memperluas brand-nya dengan berbagi gambar lucu dirinya dan menjadi pengguna Twitter yang paling diikuti ke-3 di Jepang.

Tahun keempatnya akan menjadi tahun yang sangat menarik bagi penyanyi Harajuku ini. Terungkap dalam sebuah wawancara majalah Dazed, Kyary akan membuat pergeseran dari hanya lagu-lagu ciptaan Yasutaka Nakata hingga bekerja dengan kelompok produser yang lebih eklektik seperti band Prancis Yelle, di mana ia sebutkan sebagai pengaruh di awal karirnya, serta produser misterius berbasis London, Sophie.

COMMENT