SHARE THIS ARTICLE

Untuk memperingati single terbaru “CANDY CANDY” yang akan dirilis bulan mendatang,  model yang juga penyanyi Kyary Pamyu Pamyu mengelar live konser untuk pertama kalinya di Hong Kong. Ini adalah bagian dari rangkaian acara ‘Genki na Nihon Exhibition‘ yang diadakan Kowloonbay International Trade & Exhibition Centre dari tanggal 23 sampai 27 Maret kemarin.

‘Genki na Nihon Exhibition’ diselengarakaan sebagai ucapan rasa terima kasih kepada masyarakat Hong Kong yang telah mendukung Jepang setelah terjadi bencana alam gempa bumi di Tohoku. Acara ini juga digelar sebagai kampanye untuk mempromosikan tren terkini di Jepang.

Konser pertama Kyary di Hong Kong digelar pada tanggal 27 Maret silam dan di hadiri sekirar 700 orang. Diawal lagu pertama dan diantara deru keramaian, Kyary membawakan lagu dengan 4 penari latar dengan model khas Harajuku.

Setelah menyayikan lagu pertamanya, Kyary memperkenalkan diri dalam bahasa Jepang “Saya Kyary Pamyu Pamyu!”. Kemudian Kyary berkata kepada penggemarnya “Saya akan menyayikan semua jenis lagu, jadi ayo kita meriahkan acara ini!”

Sebelum Kyary melanjutkan ke lagu berikutnya, seseorang dari kerumunan bertanya, “Kyary-chan, apakah semangkanya enak?” mereka sebelumnya melihat foto yang terakhir dia upload ke akun Twitter-nya. Sebagai tanggapan , Kyary berkata, “Iya saya makan semangka dan buah naga sebelumnya, semuanya itu sangat enak!

Disela lagu terakhirnya, “Tsukema Tsukeru“, Kyary berteriak kepada penggemarnya, “Semuanya ayo berdiri! Kita menari bersama-sama!” Seketika kerumunan dari 700 orang tersebut langsung berdiri dan menari bersama Kyary.

Kyary Pamyu Pamyu akan merilis single ke-2 nya, “CANDY CANDY”, pada tanggal 4 April mendatang.

Sumber : tokyohive.com

COMMENT