SHARE THIS ARTICLE

Penyanyi Jepang, Kyary Pamyu Pamyu (21 tahun) muncul pada acara talk show NTV “Oshareism” pada tanggal 29 Juni dan berbicara tentang meskipun gambarannya yang flamboyan di atas panggung, kehidupan pribadinya tenang dan ia pada dasarnya “hanya memiliki satu teman.”

kyary one friend

Pembawa acara Shinya Ueda bertanya, “Kau tidak benar-benar punya teman, kan?” Kyary menjawab, “Ya, itu benar. Aku punya sekitar satu teman. Ketika teman itu sedang sibuk, aku pergi sendirian. Aku memakan makanan sendiri juga.”

Menurut Kyary, ia bahkan pergi untuk memakan yakiniku sendiri. Ia mengatakan bahwa ia akan “membaca manga pada saat yang sama. Dan memakai masker dan kerudung dan kacamata hitam.” Ketika Ueda bertanya bagaimana ia memakan yakiniku dengan masker, Kyary menunjukkan, “Kamu makan melalui celah dalam maskernya.”

Kyary mengenang ketika ia pergi sendirian ke kincir ria. “Pada kelas dua SMA, tidak ada yang berjalan dengan benar untukku, cinta, keluarga atau teman. Aku ingin mengatur diriku menjadi lurus lagi. Saat itu sekitar musim Natal.”

Source : tokyohive.com
COMMENT