SHARE THIS ARTICLE

Kyary Pamyu Pamyu adalah seorang bintang Harajuku yang tak perlu diperdebatkan lagi. Segudang prestasi yang ia raih dalam kurun waktu hanya beberapa tahun terakhir ini membuat banyak pihak kagum padanya. Dan mengukuhkan status Ratu Harajuku yang ia sandang, walikota Shibuya telah menganugerahkan pada Kyary sebuah gelar yaitu Duta Kawaii Harajuku.

Penobatan gelar tersebut dilangsungkan dalam sebuah upacara di LaForet yang merupakan department store paling terkenal di Harajuku. Dalam acara itu juga diadakan presentasi mengenai sejarah Harajuku, penampilan dari beberapa model Harajuku yang kawaii, pidato dan penganugerahan gelar kepada Kyary oleh Walikota Shibuya Toshitake Kuwahara.

Setelah penyerahan gelar, Kyary sedikit berbagi cerita mengenai semua perjuangannya di Harajuku sejak sekolah menengah silam, dan bagaimana Harajuku telah memberinya kebahagiaan. Tugas Kyary sebagai Duta Kawaii Harajuku adalah mengenalkan dan mempromosikan budaya Harajuku tidak hanya di Jepang namun ke seluruh dunia, tugas yang telah dilakukan oleh Kyari, mulai dari perjalanannya ke Los Angeles hingga konsernya di Perancis.

Karena melibatkan para pemimpin kotadan orang-orang terkenal di dunia bisnis, maka upacara penganugerahan gelar tersebut menjadi suatu hal yang besar dan serius. Walau begitu, serius bagi Kyary adalah mengenakan baju dan topi berwarna-warni, serta menghibur semua orang dalam upacara itu dengan aksi panggungnya yang selalu enerjik dan ceria, termasuk dalam membawakan beberapa lagunya yang terkenal seperti PonPonPon dan Tsukema Tsukeru – diiringi oleh anak-anak kecil dan singa-singa yang menari.

sumber : aramatheydidnt.livejournal.com

COMMENT