SHARE THIS ARTICLE

Jika kita tahu Kyary Pamyu Pamyu, pasti kita akan jatuh cinta padanya, paling tidak kita akan mengaguminya.

Di usianya yang baru saja menginjak 20 tahun, ia telah mendominasi chart musik Jepang dan daftar lihat YouTube global. Jika kita sedang berada di Tokyo, sudah dapat dipastikan bahwa di daerah manapun kita berada, kita akan menemukan papan stand karton atau billboard yang terpampang dengan gambar diva pop ini.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=teMdjJ3w9iM]

Sementara Kyary kini masih di tengah-tengah konser dunianya 100% KPP, para fans Kyary di Tokyo masih dapat melihatnya di TV Asahi di Roppongi Hills. Mulai tanggal 1 hingga 25 Maret ini, para pengunjung dapat melihat sebagian kostum terkenal yang pernah dikenakan oleh Kyary dalam sebuah museum dadakan berjudul Kyary Pamyu Pamyuseum.

Di dalam museum tersebut diselenggarakan sebuah program interaktif untuk para pengunjung dengan judul Kyary Pamyu Pamyu Museum ~ Kawaii Wo Torimodose!~. Para pengunjung harus berjaga-jaga untuk mencari empat buah simbol di sekitar museum tersebut yang akan membantu menyelamatkan Kyary dari penyihir jahat yang ingin memaksanya untuk menjadi “biasa”.

kyary pamyu pamyuseum 01

kyary pamyu pamyuseum 02

Melihat dan menikmati berbagai pakaian unik Kyary Pamyu Pamyu dari dekat secara langsung merupakan suatu pengalaman yang tidak boleh dilewatkan baik oleh para fans Kyary maupun para pecinta fashion secara umum. Silakan melihat-lihat isi situs resmi Kyary Pamyu Pamyuseum dan memilih kostum mana yang cocok dengan selera Anda.

kyary pamyu pamyuseum 03

Source : JAPAN TRENDS
COMMENT