SHARE THIS ARTICLE

Kyary Pamyu Pamyu Betty Boop

Selalu tampil unik nan eksentrik, rasanya Halloween adalah hari spesial yang paling cocok untuk Kyary Pamyu Pamyu. Setelah tahun lalu mengambil tema film Corpse Bride arahan Tim Burton untuk penampilan Halloweennya, kali ini Kyary ber-cosplay sebagai Betty Boop saat menghadiri event Halloween di Shibuya pada 24 Oktober lalu.

Kyary Pamyu Pamyu Betty Boop 1

Setelah tampil dalam bak mandi dan kostum yang penuh dengan gelembung warna-warni, penyanyi pelantun Crazy Party Night~Pumpkin no Gyakushuu~ ini lalu berganti kostum menjadi seorang pramusaji.

Kyary Pamyu Pamyu Betty Boop 2

Saya mencari tahu apakah sudah ada perempuan Jepang yang ber-cosplay menjadi Betty-chan dan rupanya belum ada, jadi saya rasa ini ide yang bagus. Dan juga, Halloween adalah event yang banyak dirayakan oleh orang-orang di luar negeri, jadi saya memilih Betty-chan sebagai karakter asal Amerika yang dikenal luas oleh orang-orang di seluruh dunia. Karena ia adalah karakter kartun, sangat sulit untuk membuat mata besar dan rambutnya yang mengembang, namun saya bekerja keras dengan stylist dan makeup artist langganan saya,” komentar Kyary yang tak ingin menurunkan standar tinggi yang sudah ditetapkannya tahun lalu.

(Featured Image Source: fotonin.com)

Source : tokyohive.com
COMMENT