SHARE THIS ARTICLE

Telah terungkap pada tanggal 26 November 2012, penyanyi/idol Jepang Kyary Pamyu Pamyu terjatuh saat turun dari panggung di sebuah acara dan mendapat tiga jahitan di wajahnya karena kecelakaan tersebut.

 Kyary tampil di upacara penghargaan VOGUE JAPAN Women of the Year 2012 di Yebisu Garden Place, dan ketika turun dari panggung, ia terjatuh. Kyary, yang wajahnya terluka, segera bergegas ke tempat wawancara untuk peserta dari acara Kouhaku Uta Gassen Ke-63 dengan perban di bawah hidungnya.

 Saat wawancara, Kyary mengungkapkan kegembiraannya atas penampilan pertamanya di Kuohaku Uta Gassen. Namun, ia berkomentar di akun twitter miliknya, “Aku merasa sangat malu karena mengatakan ‘Aku akan melakukan yang terbaik! Aku merasa senang’ dengan perban di bawah hidungku. Aku akan pergi ke rumah sakit sekarang.” Tak lama setelah itu, ia mengatakan, “Aku mendapat tiga jahitan,” dan menunjukkan perban yang menempel di bawah hidungnya.

Setelah wawancara Kouhaku, Kyary ingin kembali kembali ke daerah Yebisu untuk wawancara lainnya, namun mengurungkan niatnya dan memutuskan untuk beristirahat.

source : tokyohive.com

COMMENT