SHARE THIS ARTICLE

Telah terungkap bahwa penyanyi/idol Jepang Kyary Pamyu Pamyu akan merilis single terbarunya yang berjudul Kimi ni 100 Percent / Furisodation pada tanggal 30 Januari.

Single keempat Kyary ini merupakan single double A-side pertamanya. Seperti pernah diberitakan, Kimi ni 100 Percent telah digunakan sebagai theme song anime Crayon Shin-chan mulai bulan Oktober kemarin. Sementara itu, Furisodation adalah sebuah lagu yang ditulis khusus oleh produser sekaligus personil grup electro-pop capsule, Yasutaka Nakata khusus untuk Kyary, sebagai hadiah ulang tahun Kyary yang ke-20 pada tanggal 29 Januari mendatang.

Konsep artwork single ini adalah “Kyary Pamyu Pamyu sebagai orang dewasa”. Dalam edisi limited Kyary mengenakan busana pengantin, sementara edisi regular-nya menampilkan Kyary sebagai seorang aktris.

Edisi limited akan hadir dengan bonus sebuah photobook yang mencakup “parodi telanjang saat hamil” dan “bibi Harajuku 50 tahun kemudian”. Akan terdapat pula single versi khusus Crayon Shin-chan di dalamnya.

Untuk merayakan perilisan single ini, Kyary akan mengadakan acara ulang tahun pada tanggal 28 Januari.

Di bawah ini adalah cover untuk versi limited dan regular dari single Kimi ni 100 Percent / Furisodation.

Limited Edition

Regular Edition

source : natalie.mu via tokyohive.com

COMMENT