SHARE THIS ARTICLE

A logo of Lehman Brothers is seen outside its Asia headquarters in Tokyo

Setelah sejarah panjang dari banyak peristiwa jahat dan kematian pada Lehman Brothers Corporation yang sangat disayangkan, Roppongi Hills dikatakan oleh penduduk setempat menjadi tempat yang benar-benar terkutuk.

Watashi to Tokyo melaporkan bahwa Lehman Brothers adalah salah satu dari serangkaian perusahaan yang telah gagal setelah menyewa ruang kantor di dalam kompleks Roppongi Hills Tokyo, Jepang, yang menyebabkan sebagian orang percaya bahwa tempat itu dikutuk:

Bangunan tersebut dibuka pada tahun 2003. Namun pada tahun 2004, seorang anak laki-laki meninggal karena pintu putar dan pada tahun 2003 mayat bayi ditemukan di tempat sampah. Bagian terburuk adalah masalah pokok dari berbagai perusahaan penyewanya. Livedoor, Goodwill, Cyber agent, USEN, mereka adalah perusahaan-perusahaan baru (kecuali untuk USEN) yang membuat pertumbuhan yang kuat, tapi setelah mereka harus menjadi penyewa dari Roppongi Hills, mereka pun bermasalah, (kepala Eksekutif Livedoor ditangkap, CEO Goodwill dipecat, dll) dan mereka harus meninggalkan Hills. Kemudian, Lehman Brothers mengalami kesulitan.

Roppongi Hills curse (2)

Beberapa orang menemukan alamat Roppongi Hills’s adalah “jalan Roppongi (berarti pohon ke-6) nomor 6, Roppongi Hills (berarti pohon ke-6 Hills)”. Anda tahu itu berarti “666”. Kemudian dari stasiun Tameike Sanno, jalan keluar No.13 adalah cara tercepat untuk menuju Roppongi Hills. Bangunan itu sendiri tampaknya menjadi penanda kuburan besar dan tinggi dan pintu putarnya adalah gerbang ke dunia lain.

Apa pendapat anda tentang kutukan dari Roppongi Hills? apakah Anda percaya pada kutukan dan makhluk angker yang bisa menciptakan tragedi ini, atau Anda pikir kutukan dari Roppongi Hills adalah hanya drama yang berlebihan, kebetulan, dan nasib buruk saja?

Source : japanrealm.com
COMMENT