SHARE THIS ARTICLE

Hokuriku ShinkansenKursi-kursi penumang yang telah dipesan di kereta pertama di jalur shinkansen Hokuriku yang telah diperpanjang, yang akan mulai beroperasi pada tanggal 14 Maret, telah terjual habis dalam waktu 25 detik pada hari Sabtu.

Sekitar 40 orang berbaris dari jam 5 sore pada hari Jumat di suhu yang dingin membeku di luar kantor JR West di Kanazawa Station, seperti yang dilaporkan TBS. Penjualan dimulai pada jam 10 pagi pada hari Sabtu dan semua counter tiket sibuk dibanjiri para pelanggan yang ingin duduk di kereta pertama dari Kanazawa tersebut pada pukul 6 pagi pada tanggal 14 Maret.

Seorang pejabat JR West mengatakan seluruh jatah kursi habis dalam 25 detik dan semuanya berjalan lancar. Tiket juga dijual secara online dan melalui telepon pada pukul 10 pagi

Akan ada 10 perjalanan pulang-pergi per harinya dengan pemberhentian di Ueno, Omiya, Nagano dan Toyama. Kecepatan maksimum kereta ini adalah 260 kilometer per jam.

Layanan baru ini menawarkan pemandangan pantai Laut Jepang dan Japan Alps. Kereta dengan 12 gerbong ini menampilkan Gran Class yang baru (kelas pertama) yang meliputi layanan makanan dan minuman untuk para penumpang.

Sources :
COMMENT