SHARE THIS ARTICLE

Four_kittens_hd_wallpaper

Jika kalian mengaku sebagai pecinta kucing, maka kalian pasti akan suka dengan para pemilik kucing di Jepang. Orang Jepang tak hanya dikenal sebagai pecinta kucing dan sangat memperhatikan kucing-kucing peliharaannya, namun juga karena mereka suka sekali merekam aksi para kucing tersebut untuk dibagikan melalui internet. Hasilnya, tak sulit untuk menemukan video tentang kucing Jepang yang akan membuat kalian menjeritkan kata “Kawaii!”.

japanese-cat-videos1

Dilansur dari Tofugu.com, inilah beberapa kumpulan video kucing yang bisa ditemukan di internet. Karena kalian mungkin telah familiar dengan berbagai video terbaru, mari mulai dari kumpulan video nostalgia dari kucing-kucing ini yang akan dimulai dari kucing populer terlebih dulu, yaitu Maru.

Maru

Tak dapat disangkal jika Maru-chan ini sangatlah lucu dan juga populer. Dia kerap masuk dalam berbagai kotak dengan beragam ukuran. Berikut ini beberapa video lama dari Maru.

Berikan Maru sebuah kotak, dan dia akan lompat kedalamnya.

Ini tentang semua kotak.

Mungkin tidak semua kotak…

Namun Maru betul-betul berusaha keras jika diberi kesempatan.

Untuk update video terbaru dari Maru, kunjungi saluran YouTube mugumogu.

白ブー

Shirobuu ini sebetulnya tak bisa dibilang sangat lucu, karena dia memiliki wajah “tua dan penggerutu”. Namun justru itulah yang membuatnya lucu! Berikut ini beberapa video lama dari Shirobuu.

Kunjungi saluran YouTube tomomama3 untuk video lainnya.

Kepala Stasiun Tama

Terkadang, perekonomian Jepang bisa berputar di sekitar kucing. Contohnya saja kucing bernama Tama ini, yang sanggup menarik banyak orang untuk berkunjung ke kotanya setelah dia diangkat menjadi kepala stasiun.

Makanan + kucing

Kucing Ninja

Kucing bicara

Pulau Kucing (Tashirojima)

Kucing dan musik.

Untuk video ini, pergilah ke menit 2:30 jika ingin langsung melihat kucingnya.

Source : tofugu
COMMENT