SHARE THIS ARTICLE

Sore ini, salah satu member Tim S dari grup idola SKE48, Kumi Yagami, mengumumkan bahwa ia akan lulus dari SKE48 di akun Google+ miliknya. Kumi Yagami, atau yang biasa dikenal dengan panggilan Kuumin, baru memastikan kalau dia akan lulus dari SKE48, tetapi belum menentukan kapan ia akan lulus.

“Saya ingin berterima kasih kepada semuanya untuk dukungan yang diberikan selama satu tahun ini. Saya bisa berkembang di lingkungan ini. Terima kasih.” , ia membuka post di Google+ miliknya dengan ucapan terima kasih untuk fansnya.

Kuumin mengakui bahwa ia telah memikirkan ini (lulus dari SKE48) sejak setahun yang lalu.“Saya sudah memikirkan hal ini sejak setahun yang lalu, dan memutuskan untuk mengumumkannya hari ini. Saya ingin meminta maaf karena pemberitahuan yang tiba-tiba ini.”
Menutup postingannya, ia berharap agar fans nya selalu mendukung dia hingga akhir. “Saya belum menentukan kapan akan lulus dan akan mendiskusikan hal ini dengan manajemen. Saya harap kalian terus mendukung saya hingga akhir.”

COMMENT