SHARE THIS ARTICLE

Kue Tas Punggung Randoseru 3

Musim semi selalu menjadi permulaan bagi segala hal yang baru di Jepang. Seperti dimulainya tahun ajaran baru bagi para pelajar. terinspirasi dari momentum menyenangkan tersebut, Gargantua mengeluarkan kue spesial mereka melalui kue tas punggung randoseru yang mampu membangkitkan kenangan setiap orang yang pernah sekolah di Jepang.

Kue Tas Punggung Randoseru 5

Randoseru adalah tas punggung yang biasa digunakan siswa sekolah dasar dalam tahun ajaran baru mereka. Bisa dibilang tas ini adalah tas pertama yang mereka pakai untuk sekolah. Tidak mengherankan randoseru jadi salah satu ikon musim semi dan permulaan karena jelang musim semi tiba banyak anak-anak membawa tas punggung ini berjalan ke sekolah.

Kue Tas Punggung Randoseru 1

Gargantua, salah satu divisi makanan dari Imperial Hotel merilis kue tas punggung randoseru dalam dua versi; kue mousse stroberi dan kue mousse pisang. Penampakan keduanya sangat mirip dengan tas punggung, namun berbeda warna satu dengan yang lain. Kue mousse stroberi didominasi dengan warna pink selayaknya bunga sakura dengan isi stroberi di dalamnya sementara kue mousse isi pisang berwarna hitam sama persis dengan tas randoseru di dunia nyata.

Kue Tas Punggung Randoseru 2

Bagi mereka yang ingin mengenang masa-masa sekolah mereka, mencicipi kue ini sangat direkomendasikan sambil menikmati bunga sakura yang sedang mekar. Gargantua akan menjual kue ini hingga tanggal 17 April mendatang dengan bandrol 864 yen setiapnya. Awas, jangan sampai terlalu hanyut dengan memori masa kecil ya sampai tidak tega memakannya!

(photos: Rocketnews24.com)

Source : Rocketnews24
COMMENT