SHARE THIS ARTICLE

Liburan Natal adalah liburan yang paling ditunggu di bulan Desember dan tahun ini di Jepang adalah tahunnya Kimi no Na wa. Untuk membuat agenda malam Natal semakin berkesan pembuat makanan manis spesialis anime, Anishuga membuat sebuah kue natal dengan dekorasi kimi no Na wa.

buat-berkesan-liburanmu-dengan-kue-natal-kimi-no-na-wa-1

Kue Natal Kimi no Na wa adalah sebuah makanan penutup yang sangat cocok disajikan bagi mereka yang menyukai film garapan Makoto Shinkai ini. Mungkin ukurannya yang hanya berdiameter 15 centimeter kurang cukup bila dikonsumsi dengan semua keluarga, namun bagi mereka yang memiliki pasangan dengan kesukaan atas anime yang sama, ini adalah hidangan yang pas.

buat-berkesan-liburanmu-dengan-kue-natal-kimi-no-na-wa-2

Roti ini dibuat berlapis dengan krim di bagan atas atas dan krim stroberi di tengah yang diapit oleh lapisan bolu. Buah stroberi yang ada di atas kue mungkin terlihat lezat namun itu sebenarnya adalah cokelat yang dibentuk sedemikian rupa sehingga persis stroberi asli.

buat-berkesan-liburanmu-dengan-kue-natal-kimi-no-na-wa-3

Sementara itu dekorasi Kimi no Na wa di tengah kue dapat berfungsi sebagai piring saji berukuran 19 cm. Gambarnya tentu sudah tidak asing lagi bukan?

Kue ini sudah dapat dapat dipesan sampai tanggal 15 Desember 2016 dengan harga 4.612 yen. Tertarik mencicipinya?

(all images: rocketnews24.com)

Source : rocketnews24.com
COMMENT