SHARE THIS ARTICLE

'Kue Natal' Spesial Bagi Kalian yang Tidak Suka Makanan Manis

Di Jepang, Natal belum lengkap tanpa kue Natal, dari berbagai macam kue yang cantik, kue buatan sendiri, sampai kue Natal bergambar karakter-karakter anime favorit kalian. Tapi, bagaimana kalau kalian sudah bosan dengan kue Natal atau bahkan tidak suka makanan manis? Jangan khawatir, karena kalian tetap bisa menikmati kue Natal spesial yang satu ini.

'Kue Natal' Spesial Bagi Kalian yang Tidak Suka Makanan Manis 1

Tampil benar-benar normal layaknya kue Natal biasa – lengkap dengan krim, stroberi, hiasan Santa dan tulisan Merry Christmas, kallian akan menyadari ada yang salah saat mulai memotongnya. Alih-alih bertekstur lembut dan berwarna putih atau kekuningan seperti sponge cake, kue ini lebih padat dan berwarna coklat keabuan.

'Kue Natal' Spesial Bagi Kalian yang Tidak Suka Makanan Manis 2

Terang saja, karena kue Natal produksi Zenyaren ini terbuat dari kentang tumbuk dan ayam, tepatnya tsukune, daging ayam giling yang menjadi menu khas restoran di Tokyo yang terkenal dengan yakitori-nya tersebut.

'Kue Natal' Spesial Bagi Kalian yang Tidak Suka Makanan Manis 3

Tak seperti kebanyakan toko kue yang melayani pengantaran ke rumah pembelinya, kue Natal Zenyaren hanya tersedia untuk makan di tempat seharga ¥2200, tapi kalau kue utuh terlalu banyak untuk kalian, mereka menyediakan ukuran satu slice (1/8) juga dengan harga ¥300 saja. Ada yang tertarik mencoba?

'Kue Natal' Spesial Bagi Kalian yang Tidak Suka Makanan Manis 4
Jangan lupa taburkan lada bubuk saat makan ‘kue’ ini biar lebih nikmat~
Source : en.rocketnews24.com
COMMENT