SHARE THIS ARTICLE

cat-enters-horserace

Arena Balap Kuda Ohi di Tokyo Jepang mengalami suatu kejadian yang menarik dan aneh pada balapan terbaru mereka. Seekor kucing liar yang mengira ia adalah kuda balap, tepatnya. Sebenarnya, Anda pasti dapat mengetahui bahwa hewan kecil berbulu ini tidak tahu bahwa ia hampir terinjak-injak oleh otot murni dari kuda-kuda yang tengah berlari dengan kencangnya. Apakah ia berhasil selamat?

Seperti dilansir oleh Nikkan Sports, sangat langka untuk melihat hewan liar, terutama seekor kucing, memasuki arena balap. Tim pemeliharaan Arena Balap Kuda Ohi melakukan apapun yang mereka bisa untuk memastikan hal tersebut tidak terjadi lagi, termasuk meminta orang-orang untuk TIDAK MEMBERI MAKAN HEWAN LIAR DI DEKAT ARENA BALAP. Tidak, mereka tidak meminta seperti itu, tetapi Anda pasti tahu kira-kira seperti apa maksudnya.

Sering diketahui kucing yang lari melebihi anjing besar, kijang, atau bahkan kuda seperti ini. Tetapi jika kita dihadapkan dengan kekuatan sebesar ribuan pound mengarah ke arah kita, tentu kita pun akan lari terbirit-birit. Untungnya hewan kecil itu berhasil selamat dari injakan kuda-kuda itu tanpa terluka sedikit pun.

Mungkin hal selanjutnya yang perlu dilakukan adalah mendaftarkan kucing itu untuk balapan berikutnya di Ohi?

Source : Japan Realm
COMMENT