SHARE THIS ARTICLE

Kucing Nasi Kedinginan Selimut Omelette

Berbagai bento dan kyaraben (character bento) kawaii sudah marak sejak dulu di Jepang, namun rupanya ada tren bento kawaii terbaru musim dingin ini, berupa kucing dari nasi yang kedinginan dan minta diselimuti oleh omelette. Dari manakah bento kucing ini berasal? Rupanya dari sebuah iklan produk telur lokal bernama Kiyora.

Si kucing yang kedinginan minta diselimuti oleh omelette dari telur Kiyora, namun sayangnya persediaan telur di kulkas habis, sehingga sang tuan rumah harus keluar membeli telur dulu, sementara si kucing nasi menggigil kedinginan.

Kucing Nasi Kedinginan Selimut Omelette 2

Orang-orang di Jepang rupanya segera jatuh cinta dengan konsep iklan yang kawaii ini, dan banyak dari mereka yang lalu memasak kucing berbentuk nasi tersebut sudah hangat di bawah selimut omelette, lalu mengunggah fotonya ke media sosial. Tertarik ikutan?

Kucing Nasi Kedinginan Selimut Omelette - makki_rui
Image Source: Twitter.com/makki_rui

Cara membuatnya mudah, hanya tinggal membungkus masing-masing porsi nasi bagian tubuhnya dengan plastik pembungkus sebelum menyusunnya menjadi kucing. Tambahkan potongan sosis, keju, dan rumput laut nori untuk bagian mata dan kumisnya. Terakhir, selimuti si kucing dengan omelette. Itadakimasu!

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT