SHARE THIS ARTICLE

Untuk menghormati Piala Dunia mendatang, Krispy Kreme Jepang merilis donat terbaru untuk merayakan persaingan enam negara di Piala Dunia.

Z6B8pHFK69

Setengah lusin donat Piala Dunia di Krispy Kreme mempunyai rasa yang berbeda untuk setiap negara kecuali Green Tea Cake yang merupakan menu di Krispy Kreme Jepang.

Dilansir FoodBeast, berikut donat-donat di Krispy Kreme yang mewakili negara pada Piala Dunia Mendatang.

Brasil
Donat kreasi krispy kreme membuat donut mango Passion, di mana donat ini punya rasa mangga. Di dalamnya diberi buah mangga sebagai topping-nya yang diperkaya lapisan cokelat putih.

Perancis
Donat negara yang terkenal dengan menara Eiffel ini dibuat dengan saus karamel serta diberi potongan permen karamel. Donat ini dinamai creme brulee.

Italia
Berbasis aroma dan rasa tiramisu, membuat donut ini diperuntukkan buat negara Itali. Donat mascarpone dengan isian krim, di atasnya terdapat bubuk kopi yang dibuat zig-zag dan bubuk cokelat.

Amerika
Biasanya berbau Amerika adalah keju, tapi untuk kali ini dibuat berbeda, dimana donutnya meski terdapat keju tapi diberi tambahan lain dengan isi krim vanila. Remahan biskuit serta aroma lemonnya pun juga diperkuat.

Jepang
Jepang identik dengan olahan teh yang nikmat, donut krispy kreme sepertinya sudah paham dengan teh yang dimiliki Jepang. Teh hijau pun dipilih sebagai kekuatan donut matcha old fashioned, apalagi sentuhan tradisional Jepangnya pun juga diperkuat.

Semua rasa tampaknya mewakili negara yang ikut Piala Dunia, kecuali Amerika Serikat. Benar-benar sangat Krispy Kreme? Lemon Cheesecake adalah yang terbaik di antara donat lainnya. Donat-donat ini dijual dengan harga 1340 yen atau setara Rp 150 ribu. Peluncuran donat ini tersedia sampai 14 Juli 2014.

Source : okefood.com
COMMENT