SHARE THIS ARTICLE

Musisi Hip-Hop ternama Jepang, Kreva telah mengumumkan bahwa ia akan merilis album baru berjudul “Lie and Anger” setelah 4 tahun lamanya tidak menelurkan album.

Musisi yang telah mengumumkan perpindahan labelnya pada festival musik miliknya sendiri, 908 Festival (KREFES) ini juga tampil pada event COOL VIVES yang diadakan di Osaka. Di tengah panasnya pertunjukan saat itu, ia pun mengumumkan bahwa ia akhirnya akan merilis album kembali, yang akan dirilis pada 1 Februari 2017. Terakhir kali ia merilis album adalah album “SPACE” yang dirilis sekitar 4 tahun sebelumnya, pada Februari 2013.

2 lagu yang telah dipastikan untuk dimuat dalam album ini adalah lagu “God’s Domain”, sebuah nomor BPM yang telah ia tampilkan sebagai lagu pertama pada event KREFES, dan lagu “whereabouts” yang dinyanyikan olehnya pada encore acara yang sama. Album ini akan dirilis dengan 3 versi, yaitu Limited Production Special Edition yang dikemas dalam kemasan yang mewah dan memiliki bonus project CD, DVD berisi MV dan video making of MV, serta DVD berisi live performance terbatasnya yang digelar khusus untuk anggota fanclub-nya pada Kreva’s Bay (8 September) di Billboard Live Tokyo. Selain itu akan ada Limited Edition dengan bonus DVD, dan Regular Edition.

Pada akhir tahun 2016, Kreva juga akan menggelar pertunjukan di Makuhari Messe pada tanggal 28 Desember dan INTEX Osaka pada 31 Desember. Ia juga akan menggelar Tur Konser pada tahun 2017 yang berjudul “TOTAL 908”.

krev-00

BIOGRAFI KREVA, ARTIS HIP-HOP TERNAMA DI JEPANG

Kreva adalah seorang musisi yang berasal dari Jepang. Dilahirkan di Kanagawa pada tahun 1976, ia dibesarkan di Distrik Edogawa, Tokyo. Kreva adalah seorang musisi yang dikenal sebagai Artis Hip-Hop pertama di Jepang. Ia juga menorehkan prestasi yang gemilang dengan memenangkan MC battleB-BOY PARK” yang merupakan sebuah Hall of Fame Hip-Hop di Jepang, selama 3 tahun berturut-turut.

Pada tahun 1997, KREVA membentuk KICK THE CAN CREW, dimana KREVA kemudian memilih untuk berkonsentrasi pada aktivitas solo setelah terhentinya aktifitas grup tersebut pada tahun 2004. Pada tanngal 8 September (Kreva’s Day), ia merilis single debut major perdananya yang bertajuk “Neiro”.

Hingga saat ini, Kreva telah merilis 22 Single dan 6 Album orisinil. Sejak tahun 2012, Kreva juga menggelar festival musik berjudul 908 FESTIVAL, dan telah mencapai tahun kelima penyelenggaraannya.

Kreva juga aktif beraktivitas sebagai seorang aktor, dan termasuk salah satu orang terpenting di dunia Hip-Hop dan dunia musik di Jepang.

KREVA CONCERT TOUR 2017 “TOTAL 908”

February 3 (Fri) Saitama • Toda City Cultural Center
February 11 (Saturday) Osaka • Orix Theater
February 12 (Sun) Osaka • Orix Theater
March 4 (Sat) Miyagi • Sendai Power Hall
March 10 (Fri) Ibaraki • Hitachinaka City Cultural Center Great Hall
March 20 (Monday) Fukuoka / Fukuoka City Hall Great Hall
March 31 (Fri) Hokkaido • Sapporo City Education and Culture Center Great Hall
April 9 (Sun) Aichi • Nippon Kogyo Co., Ltd. Civic Center Hall Village Hall
April 16 (Sun) Kanagawa • Kanagawa Prefectural Hall Great Hall
April 22 (Saturday) Shizuoka • Shizuoka Citizens’ Culture Center Middle Hall
May 20 (Sat) Hiroshima • JMS Aster Plaza Great Hall
June 10 (Sat) Hyogo • Kobe International Hall Kokusai Hall
[Seats and fees] All seats specified \ 6.800 (tax included)
[General release date] December 10 (Saturday)

(All images : PRESS RELEASE)

COMMENT