SHARE THIS ARTICLE

Membuat makanan yang akan kita santap menjadi unik dan artistik tidak harus menggunakan bahan makanan yang beraneka macam dan mahal harganya. Dengan bahan makanan yang sederhana kita masih bisa berkreasi membuat sesuatu yang lucu dan menikmati makanan tersebut setelahnya. Itulah yang dilakukan oleh pengguna Twitter Jepang bernama @orucadao yang mengubah makanan tradisional menjadi artistik dan imut hanya dengan lobak dan ikan panggang.

Dilansir dari grapee.jp, dengan menggunakan daikon-oroshi (parutan lobak daikon), pengguna Twitter Jepang tersebut membentuknya menjadi dua ekor kucing imut yang seolah-olah sedang menikmati ikan “Sanma” (Pacific Saury) panggang. Selain membentuk lobak daikon itu menjadi dua ekor kucing, @orucadao menambahkan soy sauce yang membuat tubuh kucing lobak tersebut seakan memiliki pola warna pada bulunya. Di Jepang sendiri menempatkan sesendok parutan lobak dan soy sauce di atas ikan sebelum makan adalah salah satu cara untuk menikmati ikan bakar.

Kreatif bukan? Ayo coba kreasikan makanan kalian sebelum menyantapnya, jangan lupa unggah fotonya di kolom komentar di bawah ini ya!

Source : grapee.jp
COMMENT