SHARE THIS ARTICLE

130730 riho1Pada 28 Juli, anggota NMB48 Kotani Riho meramaikan NMB48 Theater dengan one-man show-nya di Osaka.

Ini adalah tantangan pertama bagi anggota NMB48 untuk mengadakan one-man show selama satu jam tanpa menyanyi, menari, dan satu tamu pun. Kotani, yang terkenal sebagai anggota yang pemalu, berkata “Bukankan ini beresiko? Aku hanya seorang diri,” dan menceritakan 50 cerita yang telah ia persiapkan.

Namun setelah 10 menit sejak ia memulai, ia berkata “Apakah kalian bosan?” dan tiba-tiba mengumumkan, “Ini memang tiba-tiba, tapi aku pikir aku akan memotong rambutku.

Untuk mengejutkan penggemarnya, ia menambahkan, “Saat handshake event, ada yang berkata “lebih pendek lebih baik.” Jadi, aku akan memotong cukup banyak. Walaupun hasilnya buruk, ini akan jadi tanggung jawab bersama. Jadi kalian tidak bisa menggantiku sebagai Oshimen kalian. Jika ya, aku akan mengingat wajah kalian.

130730 riho2Sang penata rambut memotong sekitar 20 cm rambut Kotani. Kotani tetap berbicara dengan cuek saat proses pemotongan rambutnya. 35 menit setelahnya, ia kembali bertanya, “Apakah aneh bagiku untuk memotong rambut di panggung?

130730 riho3Untungnya, ia mendapatkan banyak pujian dari penggemar setelah memotong rambutnya.

Source : tokyohive.com
COMMENT