SHARE THIS ARTICLE

Konser Tahunan SuG Day Tanggal 9 Maret, Janjikan Kesuksesan

SuG telah menggelar konser khusus untuk para anggota klub penggemar mereka bertajuk “SuG Concert Party 2016 –March 9 is ‘SuG Day’–” di LIQUIDROOM, suatu klub musik di Ebisu, Tokyo.

Konser “SuG Concert Party 2016 –March 9 is ‘SuG Day’–” diadakan setiap tahun pada 9 Maret, yang mereka pilih sebagai “SuG Day“. Tahun ini, pesta konser tersebut telah direncanakan sebagai suatu awal untuk tur “SuG TOUR 2016 SLVS“, yang telah dimulai dari tanggal 12 Maret, dan juga untuk merayakan mini-album major label pertama band ini, “VIRGIN“, yang akan dirilis pada hari yang sama.

vo_takeru1
Takeru (vokal)
gt_masato
Masato (gitar)

Sesuai urutan lagu yang direkam di “VIRGIN“, konser live ini dibuka dengan lagu “teenAge dream” diikuti dengan “SICK’S“. Saat Takeru (vokal) berbicara kepada para penonton, “Saya menggunakan seluruh energi yang saya punya,” band ini memanaskan banyak orang dengan penampilan penuh ledakan mereka sejak awal konser. Band ini juga menampilkan lagu-lagu baru dari “VIRGIN“, seperti lagu balladSakuraame“, yang telah memperoleh banyak perhatian karena video musiknya yang berisi kekerasan, lagu yang keras dan nyaring “In the shadow“, dan lagu ringan dan mudah dicerna “Jun・Fujuniseikouyu“.

SuG Concert Party“, yang telah direncanakan secara khusus untuk fans, menampilkan beberapa program khusus.
Ketika menampilkan lagu favorit banyak orang “LOVE SCREAM PARTY“, para anggota band ini bertukar posisi mereka. Chiyu (gitar bass) beralih ke vokal, Takeru (vokal) dan Shinpei (Drum) bermain gitar, Masato (gitar) bermain gitar bass, dan yuji (gitar) memainkan drum. Selain itu, seperti kata Takeru, “Biarkan kami bermain … seperti ketika kami mulai band kami,” mereka menampilkan lagu penutup “Driver’s High” dari L’Arc-en-Ciel, lagu yang menginspirasi mereka untuk memulai karir musik mereka. Mereka juga memainkan lagu cover lainnya berjudul “Killing Me” dari SiM, band yang populer di kalangan penggemar dari generasi yang sama.

vo_takeru2
Takeru (vokal)
gt_yuji
yuji (gitar)

Pada encore di bagian akhirnya, band ini memainkan “Smells Like Virgin Spirit“, yang merupakan lagu terakhir yang direkam dalam mini-album mereka. Ini adalah pertama kalinya mereka menampilkan lagu ini di Tokyo; yang pertama adalah di tur mereka di Eropa, yang digelar pada akhir tahun lalu. Pada bagian chorus untuk bernyanyi bersama lagu ini, Takeru berteriak kepada penonton, “Lebih keras dari Eropa!” dan seluruh penonton bersorak penuh energi dan kegembiraan.

ba_chiyu
Chiyu (bass)
dr_shinpei
Shinpei (Drum)

Mulai dari konser pada tanggal 12 Maret di Nagoya, mereka akan mulai tur live mereka “SuG TOUR 2016 SLVS” dan akan tur ke 18 kota di Jepang. Pada tanggal 8 Maret, mereka telah mengumumkan jadwal konser pada 5 Mei di EX THEATER ROPPONGI, di Tokyo. Sebagai awal dari tur, konser “SuG Concert Party 2016 –March 9 is ‘SuG Day’–” ini adalah konser live yang menjanjikan tur yang sukses, dan terlebih lagi, masa depan yang sukses.

“SuG TOUR 2016 SLVS”
12 Maret 2016 (Sabtu) Bottom Line, Nagoya
13 Maret 2016 (Minggu) Madowaku, Hamamatsu
18 Maret 2016 (Jumat) DOMe, Kashiwa
20 Maret 2016 (Minggu) darwin, Sendai
21 Maret 2016 (Senin) CLUB#9, Koriyama
27 Maret 2016 (Minggu) cube garden, Sapporo
2 April 2016 (Sabtu) SECOND CRUTCH, Hiroshima
3 April 2016 (Minggu) DIME, Takamatsu
9 April 2016 (Sabtu) VARIT., Kobe
10 April 2016 (Minggu) umeda AKASO, Umeda
14 April 2016 (Kamis) BAYSIS, Yokohama
16 April 2016 (Sabtu) KAZOO HALL, Kofu
17 April 2016 (Minggu) HEAVEN’S ROCK SAITAMA SHINTOSHIN VJ-3, Saitama
23 April 2016 (Sabtu) AZ, Kanazawa
24 April 2016 (Minggu) LIVE HOUSE J, Nagano
29 April 2016 (Jumat) B.9 V2, Kumamoto
30 April 2016 (Sabtu) DRUM Be-1, Fukuoka

● Event Ulang Tahun Takeru “birthday SCREAM party!! 2016” ※ Khusus anggota fan klub
11 Mei 2016 (Rabu) TSUTAYA O-WEST, Shibuya

● Event Ulang Tahun masato “Hair and Makeup SHOW「illiuMillusion」-with Nobuto Yanagi-” ※ Khusus anggota fan klub
26 Mei 2016 (Selasa) SHIBUYA REX, Shibuya

Website Resmi SuG: http://www.sug-web.jp/
Halaman Facebook Resmi SuG: https://www.facebook.com/SuG.officialpage/

COMMENT