SHARE THIS ARTICLE

takahashiminami-firstconcert-01

Pada tanggal 6 Mei kemarin, member AKB48 Takahashi Minami menggelar konser solo nya di Pacifico Yokohama Kokuritsu Dai-Hall di depan ribuan penonton yang berjumlah sekitar 4,000 orang.

Ini merupakan konser yang spesial yang diadakan bagi fans yang sudah membeli debut solo single Takamina “Jane Doe” yang dirilis pada tanggal 3 April lalu, dan sekitar 4,000 fans terpilih dari 50,000 fans yang mendaftar untuk menonton acara ini.

Ini juga menjadi solo pertamanya untuk konser di suatu hall. Biasanya, Takamina selalu menunjukan jiwa leadershipnya sebagai general director di grup AKB48, tetapi untuk hari ini dia nampak sedikit gugup.

[nggallery id=32]

Setelah menyanyikan dua lagi, dia berkata, “Saya seperti menangis duluan. Saya sangat senang untuk menggelar konser solo pertama saya di tempat yang ini seperti ini“, dan dia pun melanjutkan, “Saya berasa sangat gugup! ketika saya grogi rasanya setiap jari saya seperti mati rasa.

Kemudian dia pun membawakan lagu dari Maeda Atsuko yang berjudul “Migikata“, dan terlihat dia meneteskan air mata ketika membawakannya.

Takamina, yang memiliki impian untuk menjadi penyanyi solo semenjak masih anak anak, memberitahukan kepada penonton, “Saya sangat gembira melihat ada anak kecil disini. Konser pertama yang saya kunjungi ketika saya masih kecil adalah Budokan, dan ini memberikan saya sebuah impian bagi saya. Saya akan senang ketika saya melihat ada anak kecil disini hari ini.”

Source & Image: Oricon

COMMENT