SHARE THIS ARTICLE

Konser Kelulusan Akicha & Mariyagi dari AKB48 Digelar dengan Meriah

Kalian para wota tentu mengenal sosok Aki Takajo yang akrab dipanggil Akicha dan pernah bergabung bersama JKT48 di tanah air. Pada 21 Januari lalu bertempat di Tokyo Dome City Hall, segenap fans dan member AKB48 resmi mengucapkan selamat tinggal pada Akicha dan juga Mariya Nagao (Mariyagi) yang menggelar konser dual graduation mereka sebagai yang pertama kalinya bagi AKB48.

Konser Kelulusan Akicha & Mariyagi dari AKB48 Digelar dengan Meriah 1

Konser dibuka dengan penampilan Mariyagi beserta para member geneasi ke-9 yang membawakan RIVER, Hashire! Penguin, dan Sobakasu no Kiss.

Konser Kelulusan Akicha & Mariyagi dari AKB48 Digelar dengan Meriah 2

Kemudian, giliran Akicha untuk naik panggung membawakan Heart Gata Virus dan Dear my Teacher sambil mengenang masa-masa keemasannya di AKB48 sebagai kenkyuusei tercepat yang dipromosikan sebagai full member.

Konser Kelulusan Akicha & Mariyagi dari AKB48 Digelar dengan Meriah 3

Setelah beberapa kali bergantian naik panggung, keduanya akhirnya tampil bersama membawakan lagu Scandalous ni Ikou! yang semua dinyanyikan duet oleh Yuko Oshima dan Haruna Kojima. Suasana pun menjadi semakin meriah oleh kemunculan kejutan dari Mayumi Uchida yang telah lulus sebagai center tembang Nagisa no Cherry.

Konser Kelulusan Akicha & Mariyagi dari AKB48 Digelar dengan Meriah 4

Konser kelulusan Mariyagi pun akhirnya dimulai setelah Kimi no Koto Suki Dakara berkumandang, dan sambil mengenang 6 tahun lebih masa-masa yang dilaluinya sebagai member AKB48, Mariyagi membacakan surat yang telah disiapkan bagi para fans-nya. Ia berterima kasih pada para fans yang telah mendukungnya, meskipun ia mengaku tidak terlalu pintar menjadi seorang idol.Di antara ratusan gadis, terima kasih banyak telah menemukan saya,” ujarnya sambil berlinang air mata.

Konser Kelulusan Akicha & Mariyagi dari AKB48 Digelar dengan Meriah 5

Akicha juga tak bisa menahan kesedihannya bersama Rie Kitahara yang menemaninya berduet tembang Omoide no Hontondo, sebelum kemudian satu lagi member geneasi ke-6 yang telah lulus, Misato Nonaka, bergabung dengan Akicha untuk membawakan lagu Himawari. Sebelum Shizuka Oya dan Rie Kitahara membacakan surat mereka untuk Akicha, para member JKT48 juga mengirimkan pesan video untuk berpamitan dengan Akicha.

Konser Kelulusan Akicha & Mariyagi dari AKB48 Digelar dengan Meriah 6

Konser malam itu ditutup dengan penampilan Akicha dan Mariyagi dalam balutan gaun malam yang anggun sambil mengucapkan terima kasih dan berpamitan pada para fans seraya membawakan lagu terakhir pada malam itu, Arigatou. Bagi kalian para fans mereka berdua, Akicha berikutnya akan tampil dalam drama panggung berdasarkan dorama Kasane yang pernah dibintanginya pada musim semi 2015 lalu, yang akan digelar di Akasaka Red Theater di Tokyo mulai hari ini, 26 Januari sampai tanggal 31 mendatang. Sementara, Mariyagi akan merilis sebuah photobook bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-22 pada 10 Maret mendatang, selain juga ikut serta membintangi dorama Kazoku no Katachi yang telah ditayangkan sejak 17 Januari lalu.

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT