SHARE THIS ARTICLE

Konflik antara karakter utama Slaine dan Inaho menjadi salah satu tema utama dari anime mecha populer, Aldnoah.Zero. Namun konflik tersebut ternyata berlanjut juga di dunia nyata setelah masing-masing pengisi suaranya saling berbalas twit dengan cukup panas, semuanya gara-gara iklan Asseylum baru di Shinjuku, Tokyo, Jepang.

Aldnoah.Zero_.full_.1741647-500x318

Pengisi suara Slaine Troyard, Kenshou Ono, dikenal juga karena mengisi suara Kuroko Tetsuya dari Kuroko’s Basketball, memutuskan untuk mengunjungi iklan Asseylum terbaru itu. Namun tampaknya dia sedikit terlambat karena dia men-twit sebuah foto jika iklan tersebut telah diturunkan.

B11_sZqCUAAxORr

Kemudian, pengisi suara Inaho Kaizuka, Natsuki Hanae, yang juga dikenal karena mengisi suara Ken Kaneki dari Tokyo Ghoul, membalas twit Ono dengan mengatakan perbedaan antara “cinta” untuk sang putri dari kedua pengisi suara.

ald-1

Ono membalas jika dia juga mencintai Asseylum.

ald-2-500x274

Menjawab twit tersebut, Hanae membalas sambil menyertakan foto dirinya yang berfoto dengan iklan Asseylum sebelum iklan itu diturunkan.

B1vQhqHCYAAgCNy

Ono tampaknya terganggu dengan balasan Hanae, yang ditunjukkan dalam balasan terakhirnya.

ald-3

Entah apakah Ono memang kurang tertarik dengan Asseylum atau dia hanya terlalu sibuk masih diperdebatkan. Namun, banyak penggemar berpendapat ini sangatlah menarik. Hanae dengan telak menyinggung Ono atas kurangnya dedikasi untuk Asseylum. Kedua karakter yang disuarakan oleh Ono dan Hanae terlibat cinta segitiga dengan Putri Asseylum, jadi ini benar-benar menarik perhatian banyak fans, khususnya di Twitter.

Source : SgCafe
COMMENT