SHARE THIS ARTICLE

nobunaga concerto prescon

Konferensi pers untuk drama Fuji TV “Nobunaga Concerto” yang akan datang dihadiri oleh para pemerannya. Aktor Shun Oguri, yang merupakan aktor utamanya, Kou Shibasaki, Mukai Osamu, dan Takayuki Yamada hadir dalam acara tersebut.

Dalam serial TV yang akan mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 13 Oktober pada slot drama Getsu-9 ini, Oguri akan berperan sebagai seorang pelajar SMA yang menempuh perjalanan waktu untuk mengaku sebagai panglima perang Oda Nobunaga. Aktor berumur 31 tahun tersebut menekankan pada konferensi pers itu bahwa ia khawatir para penonton mungkin menganggapnya tidak cocok untuk karakter tersebut, karena ia tidak lagi terlihat seperti seorang pelajar SMA.

Selain itu, setelah anaknya baru-baru ini lahir dari hubungannya dengan model/aktris Yu Yamada, para wartawan bertanya kepadanya tentang hal itu. Oguri menyebutkan kelahiran anak pertamanya membuatnya sangat senang. Ia mengatakan bahwa ia mendapat tawaran yang datang secara terus-menerus sehubungan dengan proyek-proyeknya yang berlanjut tentang adaptasi live-action dari manga seperti filmnya baru-baru ini, Lupin III. Lebih mudah untuk menggambarkan peran sebagai Nobunaga, ujarnya kepada pers.

Source : jpopasia.com
COMMENT