SHARE THIS ARTICLE

SCANDAL - ENCORE SHOW - pictures-3

Seperti yang kita ketahui, band pop rock wanita populer Jepang SCANDAL baru saja merilis album baru mereka yang berjudul ENCORE SHOW pada tanggal 6 Februari lalu. Album tersebut berhasil meraih posisi puncak Oricon untuk chart daily album ranking.

Sepanjang karir mereka, ini adalah kali pertama band itu berhasil meraih posisi pertama dalam chart Oricon. Album mereka memulai perjalanannya dengan awal yang bagus.

Para anggota SCANDAL sangat senang dengan berita ini dan berkomentar melalui akun Twitter mereka seperti berikut:

@scandal_haruna (akun twitter HARUNA (Vo.&Gt.))
Kami, band wanita tanpa henti ini akan memulainya sekarang! Terima kasih kepada kalian semua, yang bertemu dengan musik kami!

@scandal_mami (akun twitter MAMI (Gt.&Vo.))
Ini adalah kali pertama kami berhasil meraih peringkat nomor 1 di Oricon daily chart!! Kami telah menunggu hal ini. Terima kasih banyak untuk kalian semua! Aku sangat senang!

Biasanya, aku tidak terlalu peduli mengenai chart, namun seperti yang diharapkan, aku benar-benar senang! Terima kasih atas bantuan kalian yang berkesinambungan. Sangaaat menyenangkan!

@scandal_rina (akun twitter RINA (Dr.&Vo.))
Semua orang yang menyukai musik kami bersinar, dan begitu terang untukku!!

Terima kasih banyak telah menemukan musik kami dari begitu banyaknya musik dan lagu lain di seluruh dunia.

@scandal_tomomi (akun twitter TOMOMI (Ba.&Vo.))
Kami dapat meraih peringkat nomor 1 untuk pertama kalinya sebelum konser kami di Osakajo Hall(; 😉 Ini semua adalah berkat kalian semua (; ;)! Ini adalah chart harian (; ;), aku tahu perjalanan kami masih jauh (; 😉

Aku gemetar karena rasa senang(; 😉 Terima kasih (; 😉

ENCORE SHOW adalah album kompilasi  yang berisi seluruh lagu B-side milik SCANDAL. Album ini berisi beberapa lagu yang digunakan sebagai iklan atau media promosi seperti Satisfaction yang menjadi CM song untuk iklan Windows 8 versi Jepang yang kini tengah disiarkan di televisi, dan Happy Collector yang dijadikan theme song untuk film layar lebar Kyou, Koi wo Hajimemasu.

SCANDAL ENCORE SHOW Limited cover SCANDAL ENCORE SHOW Regular cover

Source : JAPACON
COMMENT