SHARE THIS ARTICLE

Mitsugu Kikai, pria berusia 25-tahun dari Tokyo Jepang, yang telah menerima gelar sebagai World’s Biggest Super Mario Fan.

 

Saya tidak mengatakan itu sebagai takdir, tapi Kikai lahir pada tahun yang sama disaat Nintendo merilis game Mario Bros, dan pada saat itu orang tuanya membelikan dia mangkuk sereal bergambar Super Mario. Dia terlalu muda untuk mengingatnya, tapi sejalan dengan waktu dan usia, dia mulai mengoleksi segala sesuatu tentang Mario. Sekarang, di usianya yang sudah 25 tahun, Mitsugu Kikai telah mengumpulkan lebih dari 5.400 item Mario, dan dia tidak berencana untuk berhenti mencari item Mario.

“Saya tidak pernah mencoba untuk menjadi kolektor nomor satu, tapi saya mencintai Mario sejak saya masih kecil, koleksi secara bertahap tumbuh. Sekarang, saya percaya kamu tidak akan menemukan item Mario sebanyak saya di tempat lain di dunia.” Kata Kikai. Sekarang ini dia tinggal di sebuah apartemen dengan dua kamar tidur di Tokyo, dan salah satu ruangan digunakan hanya untuk menampung koleksi raksasanya, belum lagi ia meninggalkan banyak item lain di rumah orangtuanya. Gila banget..!!

biggest super mario fan3 550x825 Japanese Geek Is Worlds Biggest Super Mario Fan

[source: www.odditycentral.com photo by Shinsuke Kamiok for Guinness World Records]

COMMENT