SHARE THIS ARTICLE
Kolaborasi Evangelion Rest Area Shizuoka ntm0427
Image Source: Instagram/ntm0427

Banyak rest/service area di sepanjang jalan-jalan tol utama di Jepang yang menyediakan food court dan kuliner khas yang kualitasnya di atas ekspektasi orang kebanyakan, bahkan hingga yang susah-susah menerapkan tema khusus sebagai dekorasinya. Kerennya lagi, EXPASA Ashigara Service Area di Perfektur Shizuoka bahkan tengah berkolaborasi dengan franchise Neon Genesis Evangelion, dan menurut mereka yang telah sempat mampir ke rest area ini, bujet yang dikeluarkan kolaborasi ini rupanya tidak tanggung-tanggung.

Tampilan luar gedungnya yang ‘disulap’ menjadi markas NERV.

Didesain sedemikian rupa agar menghadirkan atmosfer Tokyo-3 yang memang ber-setting di kota Hakone dekat situ, Ashigara Service Area yang terletak di daerah pegunungan tersebut didekorasi oleh warna-warna khas EVA bahkan dari gerbang masuknya, dan para pengunjung dapat menikmati berbagai display, 30 lebih menu makanan dan 400 lebih merchandise bertema EVA, tentunya termasuk patung model Rei Ayanami, EVA Unit 01, Spear of Longinus, dan itasha EVA.

Model EVA Unit 01 terbesar di dunia ini menjulang setinggi 6 meter!

Bento Shinji yang disajikan dengan sup miso

Kolaborasi Evangelion Rest Area Shizuoka akira_trance
Image Source: Instagram/akira_trance

Kolaborasi yang diadakan dalam rangka memperingati 2 dekade anime legendaris tersebut ini digelar dari 17 Juli sampai 23 Desember mendatang. Jadi, bagi yang berniat untuk menyaksikannya sendiri, kalian masih sempat untuk merencanakan liburan ke Jepang!

Sebelum pulang, jangan lupa belanja berbagai merchandise EVA di toko suvenir ini.

Kolaborasi Evangelion Rest Area Shizuoka naom44
Image Source: Instagram/naom44
Source : en.rocketnews24.com
COMMENT