SHARE THIS ARTICLE

edelyn_js_navigator

Edelyn JS Navigator

Beberapa waktu yang lalu kami sempat memuat artikel tentang Meibi Photography, proyek fotografi fashion yang pendirinya orang Indonesia dengan model-modelnya mahasiswi Jepang dari Nagoya. Kini proyek tersebut sedang berekspansi dengan cara berusaha mendatangkan fotografer Indonesia lain ke Jepang dan berkolaborasi dengan model-model lokal dari Indonesia. Kali ini Edelyn dari JS Navigator berkesempatan untuk melakukan kolaborasi dengan Meibi!

edelyn_js_navigator

Pada Jumat 12 Oktober lalu mereka pergi photoshoot ke Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Tema photoshootnya adalah high fashion, jadi mungkin foto-foto kali ini beda dengan kebanyakan foto Edelyn yang aktif cosplay.

edelyn_js_navigator

Mengenai fashion, walaupun basisnya di Jepang Meibi memang tidak mendalami dunia fotografi cosplay. Kata Agro, pendiri dan fotografer Meibi, “Cosplay memang sangat menarik, tapi saat saya di Jepang saya lebih ingin mengeksplor fashion keseharian yang memang dipakai anak muda di sana. Walaupun Jepang identik dengan cosplay, kadang orang luar malah jadi lupa Jepang yang sebenarnya. Jadi untuk photoshoot, arahan yang sering saya berikan tentang bajunya sangat simpel: bayangkan saja kamu akan pergi untuk date besok 🙂.”

edelyn_js_navigator

Ini komentar Meibi tentang photoshoot kali ini: “Sebelumnya kami sudah tahu Edel dari Internet, dan kadang-kadang Edel komen di foto-foto Meibi. Jadi senang akhirnya bisa bertemu langsung dan berkolaborasi. Dia asik dan fotogenik. Terima kasih juga ke pihak Japanese Station yang memfasilitasi.” Bagaimana kesan dari modelnya yaitu Edelyn? “Seru banget suasananya. Asik walo banyak nyamuknya, adem pula XD. Fotografernya ramah-ramah dongg XD

edelyn_js_navigator

Album foto Edelyn kali ini berjudul “Maboroshi no Naka(Di Dalam Ilusi). Foto-foto selengkapnya akan diupload secara berkala oleh Meibi, jadi jangan lupa follow di situs-situs berikut:

COMMENT