SHARE THIS ARTICLE

kokoro scanner (1)

Ini mungkin adalah alat pendukung pesta paling keren yang pernah kalian lihat. Takara Tomy, perusahaan mainan, hiburan, dan barang dagangan di Jepang, baru saja mengumumkan perilisan dari “Kokoro Scanner,” alat dengan lampu kecil, berwarna dan bulat yang kalian kenakan di sekitar dahi kalian, yang dibuat untuk berubah warna sesuai dengan detak jantung kalian. Jadi jika kalian memiliki sesuatu yang disembunyikan, semua akan terekspos!

kokoro scanner (3)

Alat ini ditujukan untuk kalian semua yang suka berpesta. Dipasarkan bertepatan dengan jutaan pesta Akhir Tahun dan Tahun Baru di Jepang, lampu dahi lucu aneh dan lucu ini pasti akan menghibur. Kokoro Scanner, atau Heart Scanner, dilengkapi dengan jenis sensor yang menilai denyut jantung, dan lampu akan menyala merah ketika sesuatu yang membuat jantung kalian berdetak lebih cepat. Jadi lampu bisa tiba-tiba berubah menjadi merah jika gebetan rahasia kalian muncul dan datang untuk menyapa kalian. Suatu cara yang halus untuk membiarkan dia tahu bahwa kalian naksir padanya: sebuah lampu merah akan menyala di tengah dahi kalian!

kokoro scanner (2)

Lampu ini dapat digunakan untuk segala macam keperluan, tapi lampu ini dibuat untuk digunakan dalam suatu permainan “Are you Lying? (Apakah Anda Berbohong?)” kalian saling bertanya, hampir seperti Truth or Dare. Ketika lampu hijau, kalian mengatakan yang sebenarnya. Kuning, kalian bingung; kalian mencoba untuk menyembunyikan sesuatu. Dan merah… kalian berbohong! Ya, alat ini akan berfungsi sebagai detektor penguji kebohongan yang tidak diinginkan jika kalian mengenakannya untuk apapun. Jadi sebaiknya tidak untuk dikenakan jika kalian berencana untuk diinterogasi oleh seseorang yang penting tentang mengapa kalian tidak menelepon ketika kalian berpesta pada malam sebelumnya…

Selamat berpesta!

Source : dramafever.com
COMMENT