SHARE THIS ARTICLE

Sutradara Jepang Koichi Sakamoto (Kamen Rider Fourze, Power Rangers) akan mengerjakan sebuah serial drama aksi baru berjudul Gunblade. Serial baru itu diumumkan pada gelaran Licensing Expo tahun ini yang diadakan di Mandalay Bay Convention Center.

gunblade01

Bagi mereka yang menghadiri pameran itu, mereka mendapat kesempatan untuk melihat preview delapan menit dari serial baru itu dan memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan para pahlawan dari serial itu.

Serial ini berkisah tentang enam anggota Gunblade Team, sebuah unit misi khusus yang dibentuk untuk melindungi dan membela manusia melawan Dr. Dexter yang jahat dan komputer supernya, Olympus. Mencari bantuan untuk melaksanakan rencana jahatnya untuk menghancurkan Bumi, Dr. Dexter membangkitkan Gothic, sebuah klan kuno yang sangat destruktif yang telah disegel karena berbagai kejahatan yang telah mereka lakukan sebelumnya.

Kini dengan ancaman bahwa manusia tengah dalam kepunahan, Gunblade Team harus menghentikan Dr. Dexter dari menghancurkan Bumi. Dilengkapi dengan GB Drive, sebuah perangkat khusus semacam smartphone, anggota Gunblade dapat menggunakan aplikasi yang ada di dalamnya untuk mengirimkan persenjataan berteknologi tinggi, membantu dalam berbagai skill serangan, mengumpulkan perlindungan menggunakan perisai tak tertembus dan bahkan berubah menggunakan kostum super khusus.

Diproduksi oleh Gunblade Culture Industry SPC yang bermarkas di Korea Selatan, film berbujet 20 juta dolar itu dijadwalkan untuk memulai proses syutingnya bulan Agustus ini dan akan ditayangkan di Korea Selatan paling cepat awal Maret 2015. Serial ini dijadwalkan untuk ditayangkan di pasar Asia terpilih pada bulan Juni dan September 2015 dan juga direncanakan akan tayang di Eropa dan Amerika Serikat pada bulan Januari 2016 mendatang.

Source : Orends Range
COMMENT