SHARE THIS ARTICLE

KODA KUMI ASIA TOUR 2015 (1)Koda Kumi, musisi pop yang diakui di tingkat global telah merilis album barunya yang berjudul “WALK OF MY LIFE” di awal Maret.

KODA KUMI ASIA TOUR 2015 (2)Di tengah tur arena nasional di Jepang setelah hampir 2 tahun dan dipelopori oleh album terbarunya “Koda Kumi 15th Anniversary Live Tour 2015 ~WALK OF MY LIFE~ supported by Mercedes-Benz“, telah diumumkan bahwa konser solonya juga akan diadakan di Asia, yang berjudul “Koda Kumi Asia Hidup 2015“. Selain singgah di Taiwan – yang menjadi keempat kalinya ia tampil selama lebih dari 3 tahun berturut-turut, ia juga akan tiba di pantai Singapura untuk mengadakan konser untuk pertama kalinya, dalam penampilan satu malam.

Koda, yang memiliki banyak penggemar internasional yang akan secara khusus datang untuk menonton konsernya di Jepang, telah dijuluki “Queen of Live” karena vokalnya yang kuat dan pertunjukan tariannya yang menarik. Tidak mengherankan ia mampu mempesona sebanyak total 1,3 juta penonton konser yang tidak mampu mengalihkan pandangan mata mereka dari panggung bahkan untuk sesaat.

KODA KUMI ASIA TOUR 2015 (3)Menjadi terkenal di Taiwan karena popularitasnya, terlihat jelas bahwa fanbase setempat terus berkembang, dilihat dari sorak-sorai yang lantang setiap kali ia muncul.

Singapura akhirnya terpilih sebagai kota kedua bagi Koda untuk mengadakan konser, di antara keinginan yang sungguh-sungguh dari para penggemar di banyak negara, termasuk Eropa dan Amerika.

Tidak perlu dipertanyakan lagi tentang performanya yang menakjubkan atau arah yang kuat yang Koda tempatkan pada tur arenanya yang sedang berlangsung di Jepang, tapi pertunjukkan di Taiwan dan Singapura akan menjadi suguhan premium karena para penggemarnya bisa menikmati penampilan Koda dalam suasana yang akrab. Setlist dan struktur panggungnya akan dirancang khusus untuk memenuhi keinginan para penggemarnya di Asia – produk akhirnya tentunya akan mengumpulkan banyak perhatian, dan jangan sampai terlewatkan. Dengan perilisan album original, tur arena yang sedang berlangsung, dan Asia Live pada jadwalnya, kalian tidak akan dapat mengalihkan pandangan mata kalian dari Koda Kumi di perayaan 15 tahun karirnya.

Detail acara:

KODA KUMI ASIA LIVE 2015
Tanggal: 18 Juli 2015 (Sabtu)
Waktu: 7:30 malam
Tempat: *SCAPE The Ground Theatre
Tiket (Hanya Satu Kategori) Free Standing: SGD 138

※ Tiket masuk akan dibuat dalam urutan menurut nomor serial yang tercetak pada tiketnya

Tiket dijual pada hari Senin, tanggal 11 Mei jam 10 pagi
Tiket tersedia di SISTIC dan seluruh outlet SISTIC.

KODA KUMI ASIA TOUR 2015 (4)AKUN RESMI KODA KUMI

■ Homepage: http://rhythmzone.net/koda/
■ Facebook: https://www.facebook.com/KodaKumiOfficial
■ Twitter: https://twitter.com/KODAKUMINET
■ 9 akun LINE tersebar di seluruh Asia
(Jepang ・ China ・ Korea Selatan ・ Hong Kong ・ Taiwan ・ Thailand ・ Singapura ・ Malaysia ・ Indonesia)

COMMENT