SHARE THIS ARTICLE

Perusahaan Jepang kerap membayar selebriti Amerika untuk mengiklankan produk mereka. Namun hasilnya terkadang begitu gila, atau mungkin itu termasuk dalam ranah jenius? Kalian putuskan saja sendiri setelah melihat berbagai iklan berikut ini, yang disarikan dari tulisan pada cracked.com dan sumber lainnya.

Mariah Carey

Dalam iklan ini, Mariah Carey meng-endorse Nescafe, dan Nescafe meng-endorse PlayStation, sementara PlayStation meng-endorse Mariah. Tampaknya ini merupakan sebuah lingkaran pesan yang tak berujung yang dilakukan oleh Mariah Carey, Nescafe, dan PlayStation.

Hulk Hogan

Kira-kira, ada hubungan apa ya antara Hulk Hogan, bayi, dan pendingin ruangan? Apakah Hulk Hogan yang perkasa itu berhasil membuat bayi merasa sejuk dan nyaman layaknya berada dalam ruangan ber-AC?

Sean Connery

Sebetulnya, iklan ini cukup normal hingga kalian menyadari, jika iklan ini mengisahkan tentang kisah cinta antara Sean Connery dan wiski-nya.

Nicolas Cage

Sebetulnya ini merupakan sebuah komedi yang mencolok, namun yah, akui saja. Sulit untuk mengetahui kapan waktunya Cage sengaja bersikap lucu atau tidak.

Ben Stiller

Ben Stiller, gelembung, tim football, dan bir? Hmm ….

Arnold Schwarzenegger

Rasanya, tak perlu banyak narasi untuk menggambarkan “keunikan” iklan yang satu ini.

Adakah yang bisa menjelaskan apa hubungannya antara gerakan tangan Arnold dan iklan mie cup? Dan jika kalian perhatikan, iklan ini, ditambah dengan cara makan Arnold, membuat isi satu cup mie terlihat begitu banyak!

Satu lagi iklan mie dalam cup, Arnold, dan gerakan tangan yang aneh.

Bosan dengan iklan mie ala Arnold? Coba lihat iklan kopi Jepang yang juga menampilkan sang Terminator tersebut.

Ternyata, Arnold cukup sering juga membintangi iklan kopi di Jepang.

Dan ini beberapa iklan Arnold lainnya yang cukup dikenal -dan dikenang- di Jepang.

Masih banyak iklan Jepang lainnya yang dibintangi oleh selebritis Amerika. Dapatkah kalian menemukan yang lainnya?

Sources :
COMMENT