SHARE THIS ARTICLE

16 kobayTelah terungkap bahwa anggota NMB48, Kobayashi Rikako (Team BII), akan mengundurkan diri dari 4th Janken Tournament AKB48 yang akan diadakan pada 18 September mendatang di Nippon Budokan.

Sejak beberapa bulan lalu, Kobayashi berkali-kali mengunjungi rumah sakit untuk mendapatkan perawatan atas ketidaknyamanan pada kakinya. Namun, gejala-gejala tersebut semakin memburuk. “Akhir-akhir ini sakitnya semakin buruk sehingga aku menahannya saat tampil.” Ia memutuskan untuk beristirahat dan memulihkan kakinya sebagaimana disarankan oleh dokter.

Kobayashi menjelaskan, “Aku pikir turnamen janken tanggal 18 mendatang akan menjadi kesempatan besar bagiku. Saat aku berpikir masalah yang dapat ditimbulkan oleh cedera kakiku, walaupun menang, aku merasa bersalah dan harus mengundurkan diri. Aku tahu ini saat yang penting bagiku dan Team BII, namun jika terus seperti ini, aku pikir aku akan menyebabkan masalah bagi semuanya, jadi aku telah memilih untuk beristirahat.

Kini Kobayashi, yang dijadwalkan untuk berhadapan dengan anggota AKB48 Yamauchi Suzuran di babak pertama Janken Tournament mendatang, berfokus untuk perawatan dan rehabilitasi kakinya. Ia berkata, “Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan diriku yang sehat kepada semuanya secepat mungkin. Hingga saat itu, tolong tunggu diriku.

Source : tokyohive.com
COMMENT