Kisah Para Superhero Justice League Dibuat Dalam Bentuk Manga


Justice League

Dengan film live-action Justice League yang akan segera rilis, kini telah diumumkan bahwa para superhero DC seperti Batman, Superman, Wonder Woman, the Flash, Green Lantern, Aquaman, dan Cyborg hadir dalam bentuk manga yang digambar oleh mangaka Shiori Teshirogi. Manga berjudul Batman and the Justice League tersebut telah dijual sejak tanggal 19 Juni yang lalu dan diserialisasikan di Champion Red terbitan Akita Shoten.


Seperti dikutip dari SoraNews24, cerita dalam manga tersebut menggambarkan Justice League yang terbentuk di Gotham City untuk melindungi dunia dari kelompok penjahat yang dipimpin oleh Joker.

Berbeda dengan versi komik ala Amerika-nya, manga ini menggambarkan para karakter superhero itu dengan gaya ala anime Jepang, seperti rambut tajam dan berwarna-warni, bahkan Superman terlihat seperti karakter pria dalam manga shoujo, dan Aquaman terlihat mirip dengan salah satu karakter dalam manga One Piece.

Meski demikian manga ini diharapkan dapat memperkenalkan para superhero Justice League pada para pembaca di Jepang, yang sebenarnya agak sedikit terlambat dibandingkan Marvel yang telah lebih dulu hadir di Jepang lewat beberapa anime superhero-nya beberapa tahun yang lalu. Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali bukan?

Source : rocketnews24.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
4
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
2
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini