SHARE THIS ARTICLE

Setelah sebelumnya aktor tampan Osamu Mukai menjadi lelucon gara-gara tulisan pada t-shirt nya, kini giliran Yuko Ito yang menjadi sorotan karena kasus yang kurang lebih sama. Dilansir dari Rocketnews24, Yuko Ito, mantan model yang kini beralih profesi menjadi aktris, terlihat mengenakan sebuah kaos bertuliskan kata-kata dalam bahasa Inggris “Protect Me from All Your Bullsh*t”.

Kaos yang langsung mencuri perhatian umum tersebut dikenakan oleh Yuko Ito saat mengisi program “Yasai no Jikan” (Vegetable Time) baru-baru ini di E-Tele Educational Channel milik NHK. Program tersebut ditayangkan setiap hari Senin pukul 09.30 pm waktu Jepang. Tak sedikit yang bertanya-tanya apakah Yuko Ito mengenakan kaos itu dengan tujuan tertentu, atau dia hanya menganggap kaos bertuliskan bahasa Inggris itu keren tanpa mengetahui maknanya? Berikut foto-foto Yuko Ito dan kaosnya yang sedang happening tersebut.

yuko 01 yuko 02 yuko 03

yuko 04

Kaos Yuko Ito tersebut menjadi pembicaraan setelah banyaknya pengguna internet yang menangkap keanehan dalam kaos tersebut dan akhirnya menjadi perbincangan di dunia maya. Mungkin sebaiknya para selebriti harus mulai berhati-hati dalam memilih baju yang akan dikenakan saat tampil di depan umum, khususnya jika di baju tersebut terdapat kata-kata atau tanda yang tidak dimengerti.

COMMENT