SHARE THIS ARTICLE

15 tkTelah diumumkan bahwa Kimura Takuya dari SMAP dan aktris Shibasaki Kou akan bekerja bersama kembali untuk drama musim gugur baru TBS yang berjudul “Ando Roid ~A.I. knows LOVE?~”. Sebelumnya mereka pernah membintangi drama “GOOD LUCK!!” bersama 10 tahun yang lalu.

Konsep dari drama ini adalah kisah cinta yang melintasi batas ruang waktu akibat “kabel waktu” yang menghubungkan masa kini dengan 100 tahun yang akan datang. Drama ini akan menawarkan banyak misteri dan melibatkan unsur fiksi ilmiah dan juga aksi. Anno Hideaki dan Tsurumaki Kazuya dari serial anime terkenal “Neon Genesis Evangelion” dilaporkan sebagai sumber inspirasi dari drama unik ini. Naskah ditulis oleh Nishiogi Yumie, yang juga pernah menulis untuk “SPEC” dan “Keizoku”.

Kimura akan berperan ganda dalam drama ini yaitu sebagai seorang fisikawan cerdik bernama Matsushuma Reiji dan seorang android misterius yang datang dari masa depan. Shibasaki berperan sebagai tunangan Reiji, Ando Atsashi.

Reiji menyadari bahwa seseorang sedang mencoba untuk membunuhnya dan tunangannya akibat teori yang baru saja ia temukan. Namun, ia tidak dapat menghindari kematiannya dalam sebuah ledakan misterius di sebuah pesawat. Tunangannya masih tetap hidup namun ia masih sering meratapi kematian tiba-tiba tunangannya, tanpa menyadari bahwa sang kekasih telah dibunuh dan sang pembunuh masih berkeliaran untuk membunuh dirinya. Tiba-tiba, sebuah andorid muncul dari laci mejanya dan berubah bentuk menjadi seperti tunangannya, Reiji, Ternyata, ia dikirim untuk melindungi Atsashi.

“Ando Roid ~A.I knows LOVE?~” dijadwalkan untuk menggantikan drama populer “Hanzawa Naoki” yang tayang setiap Minggu pukul 9 pagi, mulai Oktober mendatang.

Source : tokyohive.com
COMMENT