SHARE THIS ARTICLE

Bagi sebagian besar orang di Jepang, kimono dan yukata hanya dikenakan pada acara khusus seperti upacara kelulusan dan festival, tapi beberapa orang memilih untuk mengenakannya lebih sering. Jika kalian menghabiskan hari di Tokyo misalnya, kalian akan melihat setidaknya satu orang mengenakan bentuk tradisional dari pakaian Jepang tersebut. Tapi dengan pakaian yang ketat dan panjang itu sangat tidak memungkinkan untuk mengendarai sepeda, yang berarti para penggunanya harus berjalan kaki dengan perlahan atau dengan langkah yang pendek, jika sedang terburu-buru, sehingga berjalan terseret-seret dan tidak lincah. Namun kini tidak perlu mengalami hal seperti itu lagi.

kimono-bike

KOTO-LX 20 dirancang secara khusus dengan batang rangka yang rendah dan tidak ada batang rangka yang melintang sehingga pakaian tradisional wanita tersebut tidak tersangkut. Harganya 45.800 yen (sekitar $ 420) dan hadir dalam tiga warna yang melengkapi warna kimono: biru cerah, putih, dan ungu.

kimono-bike-1 kimono-bike-seat

Kini yang kita perlukan adalah sepeda yang dirancang secara khusus untuk orang-orang yang ingin bersepeda menuju tempat belanja dengan mengenakan Futon yang dapat dipakai ke mana saja.

Source : tokyodesu.com
COMMENT