SHARE THIS ARTICLE

Keyakizaka46

Event perdana Keyakizaka46 yang menjadi penanda resmi dimulainya kegiatan mereka akhirnya digelar juga pada 14-15 November lalu di Tokyo. Bernama Omitatekai, event yang menjadi kesempatan bagi para member grup kedua bentukan Yasushi Akimoto dalam Sakamichi Series-nya ini untuk memperkenalkan diri masing-masing penuh dihadiri oleh para fans, hingga bahkan jumlah yang mendaftar jauh melebihi kapasitas penonton yang tersedia.

Keyakizaka46 1

Acara pun dimulai, dan meskipun gugup, para member yang naik panggung berusaha sebaik mungkin untuk memperkenalkan diri seraya membicarakan tentang hobi dan daya tarik mereka agar dapat diingat oleh para fans yang hadir. Lucunya, seusai sesi perkenalan diri blok 2 pada 14 November, diumumkan bahwa Keyakizaka46 telah diundang untuk tampil dalam ALL LIVE NIPPON Vol.4 yang akan digelar pada 30 Januari mendatang. Berita ini kontan mengejutkan para member yang tak tahu-menahu.

Keyakizaka46 2
Yui Imaizumi

“Saya sangat terkejut bahwa kami bisa segera mendapat kesempatan untuk tampil live! Kami akan melakukan yang terbaik!” seru Hirate. Rika Watanabe juga menambahkan, “Penampilan pertama kami akan diadakan di Yoyogi Stadium. Rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan!” ‘Ganbatte ne, minna!’

Keyakizaka46 3
Yurina Hirate
Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT