SHARE THIS ARTICLE

…atau mungkin kita ingin memilih lebih? Atau kita ingin merasakan cinta dari seluruh 153 orang anggota AKB48 dan keluarga 48 lainnya? Semua kemungkinan tersebut bisa saja terjadi jika kita memiliki game love simulation berjudul AKB 1/153 Renai Sousenkyo (AKB 1/153 Love General Election)!

Setelah sukses dengan dua game pertamanya, Bandai Namco Games kembali akan merilis sekuel kedua dari seri “ultimate date fantasy game” yang terinspirasi oleh seluruh anggota AKB48, dimana player dapat memilih salah seorang anggota AKB48 saat mereka berdua telah saling menyatakan perasaan cintanya. Hanya saja bedanya, dalam game ketiga ini kita tidak hanya bisa merasakan jatuh cinta pada anggota AKB48. Produser game ini mengerti bahwa 48 gadis mungkin saja tidak cukup untuk sebagian fans, oleh karena itu dalam game ketiga ini mereka memasukkan keseluruhan 153 orang anggota keluarga 48, termasuk sister group SKE48, NMB48 dan HKT48 di dalamnya. Juga kali ini di dalam game tersebut kita akan merasakan suasana Natal, Hari Valentine dan beberapa hari spesial lainnya.

Ingin menyatakan cinta Anda pada Yuko Oshima yang berdiri manis di depan helikopter mengenakan gaun pengantin, menunggu Anda mengajaknya terbang menikmati suasana kota Tokyo di malam hari? Atau Anda lebih memilih bersama Jurina Matsui yang menunggu jawaban Anda sambil berdiri di tengah hujan? Semua itu dapat kita alami mulai tanggal 20 Desember saat game ini dirilis di Jepang dan seluruh dunia. AKB 1/153 Renai Sousenkyo dirilis untuk dua macam konsol, yaitu PlayStation Portable (PSP) dan PlayStation Vita (PS Vita). Terdapat dua versi untuk game ini, Normal Version yang berisi sebuah game dengan bonus 3 buah foto seharga 7.329 yen, serta Limited Edition first pressing yang akan mendapat bonus berupa Super Deluxe Box yang dibanderol sebesar 14.679 yen. Super Deluxe Box berisi berbagai bonus yaitu 10 DVD making-of footage yang berdurasi lebih dari 16 jam, sebuah photobook swimsuit para anggota keluarga 48 setebal 150 halaman, 10 foto dan sebuah kode untuk mengakses konten yang dapat di-download.

Normal Version
Limited Edition with Super Deluxe Box

Jadi, pada anggota keluarga 48 yang mana cinta Anda akan berlabuh?

berikut adalah Promotional Video untuk Game ini:

sumber : alafista.com, animenewsnetwork.com, jefusion.com

COMMENT