SHARE THIS ARTICLE

Gegap gempita Final Fantasy XV belum berakhir. Atau setidaknya, itulah yang dipersiapkan oleh para staff Square-Enix dengan sebuah pembaharuan tujuan jangka pendek, menengah dan jangka panjang dalam rancangan kerja mereka. Berikut penuturan sutradara game ini, Hajime Tabata:

Tujuan jangka pendek mereka adalah meningkatkan kepuasan bermain untuk chapter 13. Caranya adalah dengan menyediakan power-up besar untuk Ring Magic dan banyak peningkatan lainnya.

Sedangkan untuk tujuan jangka menengah adalah meningkatkan kepuasan dari segi cerita. Sebagai contoh adalah memasukkan adegan yang menjelaskan mengapa karakter bernama Ravus harus memiliki nasib seperti yang diceritakan di dalam game, dan beberapa potongan cerita lain juga akan ditambahkan.

Terakhir adalah tujuan jangka panjang. Inilah mungkin yang paling menarik karena ada wacana untuk membuat karakter-karakter penting menjadi dapat dimainkan. Termasuk juga dalam wacana ini, adalah sistem avatar dimana karakter orisinal buatan pemain akan dapat dimainkan dalam game tersebut.

Jika hal ini menjadi kenyataan, karakter Final Fantasy XV apa yang kalian paling ingin untuk dapat dimainkan?

(Featured image: siliconera.com)

Source : siliconera.com
COMMENT