SHARE THIS ARTICLE

Kereta Thomas yang terkenal di Jepang sebagai Kikansha Tomasu kini memiliki banyak penggemar. Kereta biru yang lucu ini bersama teman-teman kendaraannya sangat dicintai dan mereka telah memiliki taman hiburan dan sebuah hotel khusus untuk keunikan mereka, dengan kamar yang bertema kereta pengangkut.

Rosie-Thomas-and-Fat-Controller
Rosie-Thomas-and-Fat-Controller

kikansha tomasu

Kejutan terbesarnya adalah kita dapat mengendarai Kereta Thomas!
Kereta-kereta ini akan hadir di awal musim panas 2014.

Kereta Thomas dirancang untuk membawa penumpang turun ke bukit, mengelilingi jalan Oigawa Line di Prefektur Shizuoka, ke daerah lokal setempat dengan pemandangan sekitarnya yang indah, Taman Nasional Southern Alps, daerah pegunungan terpencil, kebun teh dan pada akhirnya menuju tempat air panas di Jepang.

kikansha tomasu2

Mengendarai kereta Thomas berkeliling melihat pemandangan yang menakjubkan akan terwujud berkat kolaborasi perusahaan distribusi Jepang Sony Creative Products Inc.

Kereta Thomas akan berjalan dengan rute 37.2 kilometer setiap hari selama dua bulan antara Stasiun Shinkanaya di Shimada dan Stasiun Senzu di Kawane-Honcho.

kikansha tomasu 3

Akan lebih menyenangkan bila kita mengendarai kereta Thomas yang bisa berbicara bersama dengan Masinis gemuknya berkendara mengelilingi Jepang!

hirocgipromo

Source:
http://en.rocketnews24.com/2014/01/01/thomas-the-tank-engine-locomotive-coming-to-japan-in-2014/

http://www.tokyotimes.com/2014/japanese-fans-ride-real-thomas-tank-engine/

COMMENT