SHARE THIS ARTICLE

Ini mungkin adalah satu kereta yang wajib kita naiki. Wahana terbaru di taman hiburan Hanamako PalPal di kota Hamamatsu, Prefektur Fukuoka Jepang memperbolehkan kita menaiki sebuah sushi. Nama wahananya? “Naiki Sushi dan Berputar-putar!”

Ini caranya. Kita memilih sebuah kereta yagn didekorasi layaknya sebuah potongan sushi (tuna, udang, salmon dan lainnya) dan kita menghabiskan waktu yang disediakan untuk mengoleksi poin sushi. Untuk mendapatkan poin, kita harus mengarahkan kereta sushi yang kita naiki menuju gambar sushi yang sama jenisnya dengan jenis sushi yang kita naiki. Orang yang dapat mengumpulkan poin sushi paling banyak hingga waktu yang ditentukan berakhir berhak mendapatkan hadiah berupa penghapus sushi.

Namun ada peraturan untuk dapat menaiki kereta sushi tersebut. Kita harus berusia paling kecil 2 tahun dan paling besar 12 tahun. Satu-satunya cara untuk mereka yang berusia lebih dari 12 tahun untuk menaiki kereta sushi adalah dengan menemani anak balita.

Tiket untuk memasuki Hanamako PalPal adalah 1000 yen, sedangkan untuk menikmati wahana kereta sushi tersebut kita harus membayar lagi sebesar 300 yen.

sumber : en.rocketnews24.com

COMMENT