SHARE THIS ARTICLE

yokaiwatch train

Sebuah kereta yang dihiasi dengan berbagai ilustrasi dari waralaba video game dan animeYoukai Watch” kini melaju pada jalur Tenjin-Omuta milik Nishi-Nippon Railroad Co. (Nishitetsu) di Prefektur Fukuoka, Jepang.

Level-5 Inc., pengembang video game aslinya yang berbasis di Fukuoka, memutuskan untuk bekerjasama dengan operator kereta setempat di utara kota Kyushu untuk menjalankan kereta khusus ini di tempat kelahiran waralabanya, dan untuk menarik para pengunjung.

Kereta “Youkai Watch” dengan enam gerbong ini akan beroperasi hingga tanggal 5 April 2015. Dekorasi eksterior dari kereta ini terdiri dari lembaran-lembaran film khusus yang dicetak dengan ilustrasi dari Jibanyan dan karakter-karakter lain dari waralaba tersebut. Interiornya juga dihiasi dengan stiker-stiker yang menunjukkan para karakternya.

Sebelumnya, kereta-kereta yang sebagian menampilkan para karakter “Youkai Watch” pernah melaju. Tapi kereta Nishitetsu adalah yang pertama yang benar-benar dihiasi dengan berbagai ilustrasinya, menurut operator kereta tersebut.

Jadwal dan rutenya dapat berubah setiap hari.

Sementara itu, West Japan Railway Co. (JR West) akan mengoperasikan kereta khusus yang sebagian dihiasi dengan para karakter “Youkai Watch” dari tanggal 13 Desember hingga 1 Februari 2015.

Kereta khusus tersebut akan melaju pada JR Yumesaki Line, yang meliputi Universal City Station, pintu gerbang hingga ke taman hiburan Universal Studios Japan, dan Osaka Loop Line.

Source : houseofjapan.com
COMMENT