SHARE THIS ARTICLE

Tas punggung mungkin bukan barang yang sulit ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Kalian bisa melihat orang mengenakan tas punggung di sekolah, halte bus, jalanan, dimanapun. Namun, jika diperhatikan, walau ukuran dan warnanya berbeda-beda, biasanya tas punggung untuk orang dewasa bentuknya itu-itu saja, sehingga tak sedikit yang mengenakan tas punggung hanya karena faktor kebutuhan saja.

Itu dulu. Tunggu sampai kalian melihat tas punggung terbaru yang tengah jadi tren di Jepang dan mudah ditemukan di berbagai distrik fashion seperti Shibuya dan Harajuku: tas punggung berbentuk kepala harimau! Berbeda dengan tas boneka harimau yang biasa disandang oleh anak TK dan SD, tas punggung ini mengadopsi bentuk kepala harimau dalam ukuran dan detail aslinya sehingga betul-betul terlihat nyata! Lihat saja gambarnya di bawah ini yang diambil dari RocketNews24 (15/11/14):

1a tb-7

1c tb-41

 

Ada kantong kecil untuk menempatkan handphone dan benda-benda kecil lainnya.

1f tb-6

Tak diragukan lagi jika tas punggung keluaran Nissen tersebut memang memiliki bentuk yang sangat mirip dengan aslinya sehingga kalian betul-betul terlihat seperti tengah memanggul kepala harimau yang sebenarnya. Dan tunggu hingga kalian melihat versi harimau putihnya:

1d tb-31

Gagah bukan? Atau mungkin kalian lebih suka memanggul kepala sang raja hutan singa untuk kesan yang lebih macho?

1e tb-5

Apapun itu, jika kalian menyukai tas ini, kalian bisa membelinya situs online Nissen dengan harga 7800 yen. Dan seandainya kalian terlanjur membeli namun terlalu takut untuk memakainya, tas ini juga cocok dijadikan sebagai pajangan dinding untuk membuat para tamu terkesan karena bentuk dan ukurannya yang betul-betul seperti hewan aslinya.

1g tb-21

Source : RocketNews24
COMMENT